Pages

Jumat, 30 Maret 2012

Nikita Mirzani Mengaku Pernah Selingkuh Dengan Indra Birowo

Nikita Mirzani | artis yang satu ini memang tak henti-hentinya membuat kontroversi, setelah beredar foto foto panas dari nikita mirzani, kini nikita mirzani kembali membuat sensasi dengan mengaku pernah menjalin hubungan dengan indra birowo.

Seperti telah diketahui khalayak bahwa indra birowo telah memiliki istri dan anak, dan hubungannya dengan indrwa birowo telah berlangsung cukup lama, dan baru pada bulan januari lalu mereka putus. seperti yang hot selebritis kutip dari okezone bahwasannya nikita mirzani memang mengakui kalau ada pernah berhubungan dengan indra birowo.


Nikita Mirzani



"Saya memang punya hubungan sama Indra tapi tanggal 1 Januari kemarin sudah putus," jelas Nikita saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/3/2012).

"Nikita mirzani yakin kalo jodoh, mati, danrezeki sudah ada yang mengatur, dan dia digariskan berhubungan dengan indra" kilahnya

Wah memang cukup menarik sekali tentang berita mengenai nikita mirzani, dan hot selebritis akan terus memwartakan tentang artis cantik yang fenomenal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar