Pages

Jumat, 06 April 2012

LAGU JUPE KENA CEKAL KPI

lagu lagu yang ada di indonesia khususnya dangdut sering kali lirik dan syairnya berbau porno dan vulgar, hal itulah yang membuat gerah komisi penyiaran indonesia(KPI) dan akhirnya mencekal lagu lagu tersebut.
salah satu artis yang lagunya kena cekal adalah julia perez (jupe) dua buah lagu jupe yang kena cekal adalah "belah duren" dan "paling suka 69"
 "setelah menganalisa lirik lirik lagunya kami telah mencekalnya dan tidak boleh menyanyikannya lagi" kata wakil ketua kpi bidang pengawasan isi siaran ezki suyanto di surabaya minggu 01-14-2012. 
lagu lain yang dicekal tersebut antara lain mobil bergoyang yang dinyanyikan oleh lia mj, pengen dibolongi yang dinyanyikan aan anisha dan cinta satu malam yang dibawakan oleh melinda.
Ezki juga mengaku pencekalan ini hanya lagunya dan bukan yang artis menyanyikannya bahkan kpi tidak segan segan untuk memberi peringatan kepada stasiun tv atau radio yang menyiarkan lagu lagu yang masuk daftar cekal tersebut, pasti ada sanksi dan teguran bagi stasiun tv atau radio yang menyiarkan lagu tersebut, imbuhnya.
pihaknya juga mengaku banyak mendapat laporan dan pengaduan tentang lagu dangdut yang berbau vulgar ia mengatakan masyarakat khawatir, khususnya remaja dapat terkontaminasi g`ra gara lirik lagu tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar