Pages

Jumat, 06 April 2012

Trio Macan berdamai dengan Arek Band

Lagu iwak peyek yang diciptakan oleh H Imron sebenarnya bertujuan untuk memberi semangat bagi para suporter persebaya surabaya atau yang lebih dikenal dengan bonek, agar terus survive dalam situasi dan kondisi apapun. ia juga mengijinkan trio macan untuk menyanyikan lagu iwak peyek.
lagu ini sudah menjadi top ranking di beberapa stasiun radio maupun televisi menimbulkan perselisihan antara Arek band, selaku penyanyi awal lagu iwak peyek dengan Trio macan yang dituduh belum meminta izin kepada arek band untuk menyanyikan lagu iwak peyek tersebut, bahkan Arek band juga sempat mengancam akan mensomasi trio macan jika tidak memberi penjelasan.
setelah beberapa waktu lalu terjadi perselisihan antara Trio macan dan Arek band akhirnya kemaren (jum'at 6/4) bertempat di Pantai mutiara sea food, bilangan kebayoran baru, jakarta selatan digelar pertemuan antara pihak pihak yang terkait dan akhirnya ditemukan titik terang dan sepakat untuk berdamai untuk mengakhiri kesalah pahaman yang terjadi selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar